Kamis, 29 Mei 2014

,

Notebook Windows 8 Touchscreen, Asus Vivobook S200E

OKETEKNO.COM | Perkembangan gadget khususnya di sektor smartphone dan tablet memang saat ini mengalami kemajuan yang signifikan, teknologi dan inovasi coba di kembangkan untuk mendapatkan varian terbaru dari gadget praktis ini. Namun seiring dengan meningkatnya smartphone dan tablet, sektor lain seperti notebook atau laptop manjadi sepi peminat. Untuk mananggapi kemunduran sektor tersebut, Asus mengeluarkan sebuah kehebatan laptop dalam Asus Vivobook S200E.
Bila di tengok pertama kali, mungkin kesan yang pertama terasa pada laptop seri Vivobook milik Asus kali ini adalah desain yang terbilang tipis. Ukuran dimensinya adalah 30.3 x 20.0 x 2.17. tentunya membuat laptop tersebut lebih praktis di jinjing kemana – mana dan dengan  semua kecanggihan yang di berikan.
asus vivobook
Asus Vivobook S200E ini adalah laptop dengan teknologi layar sentuh selebar 11.6 Inchi. Tentunya ini bukan satu –satunya laptop dengan teknologi serupa. Dengan kemampuan multitouch dengan respon hingga 10 jari tentunya bisa semakin memudahkan anda dalam ber-navigasi pada sistem operasi Windows 8 yang sudah di install di dalamnya.
Bila melihat seperti apakah spesifikasi di dalamnya, Asus Vivobook S200E ini menggunakan processor Intel Core i3-3217U yang di klaim akan bisa menghemat daya baterai. Selain itu masih ada pula DDR3 1333 Mhz SDRAM, dengan on board memory 2 GB / 4 GB yang siap mengimbangi kinerja processornya. Sedangkan pada kartu grafis menggunakan Intel HD Graphics 4000. Sungguh sebuah laptop dengan performa yang mumpuni bila anda manfaatkan untuk kegiatan sehari – hari anda.
Tersedia jatah 500 GB pada harddisk sebagai memori penyimpanan. Namun dengan spesifikasi sedemikian rupa, Asus Vivobook S200E tersebut tidak di desain untuk gamer. Harga dari laptop ini di bandrol pada kisaran Rp.4 jutaan per unitnya. Tertarik? Silahkan kunjungi stand laptop di sekitar daerah anda.
 

0 komentar:

Posting Komentar