Selasa, 02 Desember 2014

Ini Sosok Varian Baru Mobil Murah Suzuki

Bekasi, KompasOtomotif - Menjelang peluncuran Suzuki Karimun Wagon R GS pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, 18 September nanti, varian teratas "mobil murah" Suzuki ini sudah terlihat beredar di beberapa jalan tertentu.

Sosok berkelir putih yang punya proporsi bodi sesuai Wagon R terlihat sedang melintas di kawasan industri Cakung, Jakarta Timur, Kamis (11/9/2014). Tampangnya elegan, mirip varian Stingray versi India.

Saat melintas, terlihat di belakang Wagon R GS itu ada rombongan truk towing yang menggendong berbagai model Suzuki lain, antara lain Ertiga dan Wagon R.

Untuk menutupi identitas, kubu Suzuki menutup emblem di bagian wajah depan. Kendati demikian ditutup relief logo 'S' tetap bisa terlihat. Hanya masih belum dilengkapi nomor polisi, sepertinya mobil ini sedang digunakan untuk keperluan di jalan tertutup, belum bisa dipakai ke jalan umum.

Akhir bulan lalu, Suzuki Indomobil Sales pernah mengatakan Wagon R GS adalah salah satu dari 18 mobil yang akan ditampilkan di IIMS 2014. Prediksi harga GS akan lebih mahal Rp 700.000 dari varian tertinggi saat ini Karimun Dilago yang dijual Rp 105,7 juta.

0 komentar:

Posting Komentar